Sabtu, 19 September 2015

Inilah Trend Aksesoris di Tahun 2015


Inilah Trend Aksesoris di Tahun 2015

Tahun yang baru memang identik dengan segala sesuatu yang baru, termasuk juga trend fashionhingga tren aksesoris dan banyak lagi yang lainnya. Dari segi penampilan pada umumnya juga ada perubahan dari hadirnya tahun baru. Entah itu dari segi gaya rambut atau make up.
Di tahun 2014 sepertinya banyak sekali tren yang muncul di akhir tahun sehingga besar kemungkinan di tahun 2015 tren yang ada masih mengikuti tren di tahun sebelumnya. Termasuk untuk fashion dan juga aksesoris.


Sementara menurut desainer mode Andreas Odang penggunaan aksesoris masih kurang diminati sejak tahun 2014 dan akan berjalan hingga tahun 2015. Terlihat dari penampilan pencinta fashion tanah air kita sekarang ini.
Dimana masyarakat Indonesia sekarang ini kiblatnya sedang ke arah gaya Amerika. Dan yang menjadi tren di catwalk serta dunia selebriti Amerika dan Eropa adalah gaya yang terkesan simpel tanpa menggunakan aksesoris.
Andreas sendiri mengatakan, ‘Di panggung catwalk, sebagian besar desainer ternama sudah tidak menampilkan aksesoris lagi. Kecuali untuk kebutuhan pemotretan majalah dan yang lainnya.’ Meskipun demikian bukan berarti pecinta fashion harus tidak memakai aksesoris ketika berkativitas. Karena trend aksesoris 2015 yang bisa anda pakai beberapa diantarany adalah.
1. Kalung batu-batu antik
Aksesoris yang satu ini bisa anda pakai untuk streetwear ketika siang hari. Dimana anda bisa memadukan kalung batu-batu antik di atas kemeja atau blus polos. Cukup dengan aksesoris tersebut penampilan anda sudah terlihat unik dan anda sesuatu yang anda tonjolkan dari aksesoris yang anda pakai yaitu berupa batu-batu unik.
2. Berlian
Jelas ini akan menjadi trend hingga beberapa tahun kedepan pastinya. Karena mulai tahun ini saja sudah banyak orang yang menggilai berlian. Anda bisa mengenakan aksesoris berlian ketika malam hari. Namun yang harus anda ingat adalah jangan menonjolkan secara berlebihan. Jika detail pakaian anda sudah cukup terlihat sebaiknya pilih saja aksesoris yang simpel, begitu sebaliknya.
3. Aksesoris Korea
Selain mengarah ke kiblat Amerika dan Eropa, masyarakat Indonesia sepertinya juga akan tetap mempertahankan kiblat Korea. Terlebih untuk para remaja, karena fashion Korea bisa membuat mereka lebih segar dan ceria. Sehingga beragam aksesoris Korea besar kemungkinan akan menjadi trend aksesoris di tahun 2015.
Meskipun demikian anda harus terus mengikuti kabar yang ada, karena perkembangan tren sangat cepat sekali. Sehingga bisa saja muncul trend fashion dan aksesoris baru di tahun 2015 dengan kiblat mode fashion yang baru pula.


(sumber: infojakarta.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar