Sabtu, 19 September 2015

BUAT AKSESORIS SEBAGAI CENTER STAGE FASHION-MU, YUK!

Aksesoris merupakan salah satu items yang dapat menyempurnakan penampilanmu. Benda ini bisa menjadi sentuhan akhir yang membuat penampilan terlihat amazing. Bermain dengan ragam aksesoris yang berbeda juga bisa menjadi pilihan untuk membuat gaya terlihat maksimal, lho. Bagaimana sih trik yang bisa dipakai untuk membuat penampilan aksesoris ini lebih memukau? Beberapa pilihan gaya ini bisa dicoba, lho!
Buat Aksesoris Sebagai Center Stage Fashion-mu, Yuk!




College Look. Menggunakan aksesoris juga bisa menemani gaya saat ke kampus, lho. Namun, pilih jenis kalung atau gelang yang nggak memiliki aksenbling agar penampilan nggak terlalu mencolok. Menyelaraskan warnanya denganoutfit yang dipakai dapat menciptakan kesan style yang lebih harmonis. Beberapa alternatif aksesoris yang bisa dipakai ke kampus antara lain kalung atau gelangmetal dengan desain yang sederhana. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja putih yang pas di tubuh dan skinny jeans yang oke banget.
Elegant Wear. Penampilan elegan saat menghadiri acara formal bisa lebih menawan saat kamu menggunakan pilihan aksesoris yang tepat. Jika ingin menggunakan little black dress favorit, kamu bisa memadukannya dengan timeless accessories seperti mutiara atau berlian. Namun, pilih yang memiliki desain sederhana untuk menonjolkan kesan elegan dalam penampilanmu. Menggunakanblazer dengan sentuhan warna yang sama, belt dan pump shoes dapat membuat penampilan lebih chic, lho.
Party Outfit. Mendapat undangan menghadiri party night bersama teman-teman dekat? Saatnya menciptakan penampilan glamour dengan konsep busana ini. Kamu bisa memadukan red bodycon dress yang memiliki panjang di atas lutut dengan bling accessories yang menawan. Jangan lupa sempurnakan gaya tersebut dengan menambahkan stiletto dan clutch bag yang sesuai.
Memaksimalkan penampilan dengan aksesoris bisa menjadi alternatif yang tepat, kan? Kalau gaya sudah menawan, saatnya wujudkan hairstyle trendi favoritmu deh. Namun, jangan sampai ketombe menjadi masalah yang mengganggu penampilanmu. Gunakan selalu CLEAR Shampoo yang dibekali dengan nutrisi paling lengkap untuk mencegah ketombe datang kembali. Selain aksesoris, gaya rambut sehat bebas ketombe juga bisa meningkatkan penampilanmu, lho!

(sumber:KapanLagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar