Sabtu, 19 September 2015

5 Aksesoris Wanita yang disukai Pria

Tidak bisa dipungkiri bahwa cara seseorang berpakaian akan dapat mempengaruhi orang lain untuk memberikan penilaian pribadinya. Apalagi cara berpakaian di tempat kerja, akan sangat mempengaruhi penilaian orang lain, baik dari teman kerja, klien maupun bos. Nah, bagi kamu yang sedang menginginkan mendapatkan perhatian dari Pria yang ada di kantormu atau pria yang kamu sukai, bisa mencoba menggunakan aksesoris berikut ini:


1. Sepatu
sub-title-banner-blog-high-heels
Dengan menggunakan sepatu yang tepat pada bekerja, maka seorang wanita akan terlihat lebih anggun. Sepatu yang tepat bagi wanita pada saat bekerja adalah sepatu high heels. Dengan menggunakan high heels seorang wanita akan lebih merasa percaya diri, selain itu pria yang melihatnya lebih anggun.
2. Kalung
sub-title-banner-blog-kalung
Kalung merupakan salah satu aksesoris yang menjadi perhatian seorang wanita, hal ini karena kalung tidak bisa sembarangan digunakan, Kalung yang digunakan harus sesuai dengan pakaian yang digunakan. Gunakanlah kalung yang bermotif simple, jangan gunakan kalung yang terlalu banyak pernak pernik untuk bekerja, selain tidak nyaman dipandang kalung dengan pernak-pernik yang banyak tidak terlalu nyaman digunakan.
3. Anting
sub-title-banner-blog-anting
Anting memang menjadi salah satu aksesoris yang disukai wanita. Dengan menggunakan anting maka seorang wanita akan terlihat lebih cantik. Namun, hati-hati dalam memilih anting pada saat bekerja, karena anting yang terlalu besar akan membuat seseorang tidak nyaman saat pekerjaan. Pilihlah anting yang simple, seperti model anting Huggie.
4. Kacamata
sub-title-banner-blog-kacamata
Wanita yang menggunakan kacamata akan terlihat lebih trendi dan bahkan bisa terlihat lebih pintar. Oleh karena itu gunakanlah kacamata yang cocok dengan bentuk wajahmu. Namun secara umum, model kacamata yang cocok untuk bekerja adalah jenis kacamata minus.
5. Tas
sub-title-banner-blog-tas
Tas yang dibawa oleh seorang perempuan pada saat bekerja tentu saja akan membuat penampilannya menjadi berbeda. Dengan menggunakan tas yang sesuai dengan pakaian yang digunakan akan menambah daya tarik wanita tersebut. Pada saat bekerja, sebaiknya gunakanlah tas Shoulder bag.

(dikutip dari : http://blog.inkuiri.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar