Sabtu, 19 September 2015

5 IDE UNIK MENGATUR AKSESORIS KESAYANGAN


5 Ide Unik Mengatur Aksesoris Kesayangan

Koleksi aneka macam aksesoris menawan menjadi hobi yang gemar dilakukan wanita. Benda tersebut dapat digunakan untuk menunjang penampilan sehari-harimu yang cantik dan menarik. Saking banyaknya yang kamu miliki, muncul kesulitan tersendiri untuk melakukan penyimpanan. Aksesoris yang berantakan membuatmu kesulitan untuk mencari mana yang akan kamu gunakan. Nah, supaya nggak ribet lagi, intip beberapa ide menarik dalam menata aksesoris kesayanganmu, yuk!


Figura Foto. Siapa bilang figura foto hanya bisa digunakan untuk memajang fotoselfie yang kamu miliki? Benda ini juga dapat menjadi organizer aksesoris yang menarik, lho. Lepas bagian kacanya. Pasang kawat melintang dari bagian kanan ke kiri figura. Beri jarak yang sesuai kebutuhan antar kawat di bawahnya. Kamu bisa menggunakan ini untuk menggantung anting-anting cantik kesayangan.
Toples Permen Lucu. Punya toples permen lucu yang jarang digunakan? Daripada dibiarkan berdebu terlalu lama, gunakan saja sebagai wadah cantik menyimpan aneka aksesoris yang kamu miliki. Tempat ini dapat menyimpan kalung, gelang, hingga cincin kesayangan yang kamu miliki. Letakkan jenis yang berbeda di toples yang berbeda untuk memudahkan ketika mencari yang ingin kamu gunakan.
Letakkan di Lemari. Punya lemari yang memiliki banyak hanger untuk menggantung pakaian? Gunakan beberapa space yang ada untuk memajang aneka kalung cantik yang kamu miliki. Cara ini dapat membuat kamu tidak mengalami kesulitan ketika mencari kalung mana yang akan kamu kenakan, sekaligus membuat aksesoris kesayangan awet dan terjaga bentuknya.
Botol Bekas. Ada botol bekas yang 'menganggur; di rumah? Gunakan benda tersebut untuk meletakkan gelang-gelang etnis cantik yang kamu miliki. Susun gelang agar menumpuk dengan cantik di bagian luar botol tersebut. Jadi, kamu nggak perlu kesulitan saat memilih gelang mana yang akan kamu kenakan untuk menemani penampilan cantikmu.
Gantung di Dinding. Kamu juga bisa menyulap dinding kamarmu dengan aneka hiasan cantik aksesoris yang kamu miliki. Gunakan paku untuk menggantung aneka kalung dan anting yang kamu miliki. Atur sedemikian rupa sehingga menjadi hiasan dinding yang cantik.
Itu tadi inspirasi mengatur aneka macam aksesoris kesayanganmu, Temans. Rawat selalu benda tersebut agar awet dan bisa digunakan untuk menemani penampilan cantikmu.

(sumber: KapanLagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar