Sabtu, 19 September 2015

AKSESORIS FAVORIT CERMINKAN KEPRIBADIANMU, LHO!

Aksesoris Favorit Cerminkan Kepribadianmu, Lho!

Aksesoris merupakan salah satu benda yang dapat menyempurnakan fashion sehari-harimu. Pemilihan yang tepat bisa membuat gaya jadi lebih chic dan stylish. Beberapa wanita menyukai jenis tertentu yang cukup sering digunakan untuk menemani daily outfit mereka. Nah, tahukah kamu kalau aksesoris favorit yang dikenakan ini dapat mencerminkan kepribadianmu? Dilansir dari All Women Stalk, ini dia ulasan selengkapnya!


Anting Besar. Jika kamu sering mempercantik penampilan dengan menggunakanstatement earring atau anting yang memiliki bentuk besar, perhatikan poin ini. Hal tersebut dapat mengindikasikan kamu nggak memiliki rasa takut dalam mengekspresikan style pribadi yang dimiliki. Aksen ini sekaligus menarik perhatian orang lain ke arah wajah, yang berarti kamu cukup percaya diri dengan kecantikanmu.
Oversized Bag. Kalau kamu pecinta tas dengan ukuran yang besar ini menandakan bahwa kamu adalah tipe girl on the go. Kamu selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik setiap saat. Jadi, membawa semua benda yang menurutmu penting adalah kebiasaanmu sehingga kamu membutuhkan ukuran tas yang lebih besar. Hal ini mencerminkan kalau kamu adalah orang yang selalu siap sedia dalam menghadapi keadaan darurat apapun.
Gelang. Para pecinta gelang biasanya adalah mereka yang suka bicara. Kamu adalah sosok yang sangat ekspresif dalam bercerita. Gestur tubuh menjadi hal yang diandalkan untuk mendukung isi cerita jadi lebih menarik. Salah satu yang sering digunakan adalah tangan dan kamu mempercantiknya dengan aneka gelang yang menarik.
Jadi, mana aksesoris favoritmu yang menggambarkan karaktermu? Kalau gayafashion sehari-hari sudah oke, jangan lupa perhatikan kesehatan kulit kepala dan rambut, ya. Jangan sampai ketombe menjadi masalah yang mengganggu penampilan. Gunakan selalu shampo anti ketombe terbaik yang bisa mengatasi masalah tersebut. Nggak usah bingung, pakai saja CLEAR Shampo yang efektif mencegah ketombe datang kembali. Rambut sehat bebas ketombe bisa mendukung penampilan cantikmu, kan?

(sumber: http://www.clear.co.id/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar